Sabtu, 20 Juli 2013

Tokoh Anime Cowok Paling Keren dan Tampan




TOKOH ANIME COWOK YANG PALING KEREN DAN TAMPAN

Hai semuanya.....
Kali ini saya akan membahas tentang karakter cowok yang tampan-tampan dan keren-keren dari sekian banyak anime produksi Jepang. walaupun kebanyakan menurut saya sih...
Berikut tokoh cowok paling keren & Tampan :

1.  Kirito (Sword Art Online)

Ia adalah tokoh utama di anime Sword Art Online, di dunia sword art online ia bernama Kirito, tapi di dunia nyata ia bernama Kazuto Kirigaya. Dia seorang pemain solo (tidak bergabung di dalam guild atau party) orangnya pendiam dan terkadang perkataannya sedikit menyebalkan tapi sebenarnya ia berhati baik, ia tidak terbiasa berteman dengan orang lain, dan juga ia masuk dari salah satu top-player yang mampu mengalahkan bos sendiri (hebat!). ia juga selalu berpakaian serba hitam dan tidak pernah memakai perisai atau pelindung sehingga ia di juluki "The Black Swordman" pokoknya keren deh!

2. Ciel Phantomhive (Black Butter / Kuroshitsuji)


Ia adalah kepala keluarga bangsawan yang masih berumur 12 tahun, kedua orang tuanya telah meninggal akibat peristiwa kebakaran di mansonnya, Keluarga Phantomhive adalah keluarga bangsawan yang memimpin perusahaan permen dan mainan Funtom Company yang sangat terkenal di Inggris, Sifat Ciel yang dingin dan egois dapat memimpi perusahaan keluarga phantomhive menggantikan sang ayah yang telah meninggal, Banyak orang yang meremekannya karena usianya yang masih anak-anak, eh.. tapi jangan salah walaupun masih anak-anak ia sangat pintar, dan dapat di andalkan. Ciel juga disebut sebagai "Anjing Penjaga Ratu (Queen's Watchdog)" karena ia kerap diminta bantuan untuk mengungkap kasus-kasus misterius yang tidak bisa dipecahkan polisi di tanah Britannia oleh Ratu.


Ia juga mempunya pelayan misterius alias seorang iblis yang bernama sebastian yang tidak kalah kerennya....

3. Sebastian Michaelist (Black Butter / Kuroshitsuji)


Sebastian adalah kepala Butler keluarga Phantomhive yang serba bisa, selalu sempurna menghadirkan pelayanan kelas satu ala keluarga Phantomhive. Jelas, karena Sebastian sebenarnya adalah iblis yang melayani Ciel, setelah Ciel membuat kontrak dengannya hingga dia bisa membalaskan dendamnya atas kematian orangtuanya. ia juga sangat ahli bermain biaoa dan memeasak, pokoknya serba bisa deh! Sebastian akan melayaninya dan membantu urusan Ciel, jika kontrak itu sudah terpenuhi, jiwa Ciel lah bayarannya. Sebastian adalah senjata utama Ciel untuk menghadapi musuh-musuhnya.


Dan satu lagi Sebastian sangat tergila-gila terhadap kucing, jika ada seekor kucing ia sampai tidak sadar dan menunda pekerjaannya, ia juga sangat benci terhadap anjing.

4. Edward Elric ( Fullmetal Alchemist )


Edward adalah seorang Alchemist muda yang mendapat julukan "Fullmetal Alchemist", ia kehilangan tangan kanan dan kaki kirinya karena melakukan transmutasi manusia bersama dengan adiknya untuk menghidupkan kembali ibunya yang telah meninggal karena sakit untuk melakukan transmutasi manusia ada bayaran yang harus di tanggung, hingga tangan dan kaki diambil dan digantikan dengan automail, tapi transmutasi manusia yang dia lakukan gagal. Dan ia bertekat agar mendapat kembali tubuh adiknya Alphonse Elric yang diambil akibat transmutasi manusia tersebut. Edward yang bersifat pantang menyerah dan serius terkadang bersifat kocak dan pemarah karena ia selalu di panggil "chibi" yang artinya kecil akibat tubuhnya yang kecil dan pendek.


Ini adalah espresinya ketika ia di panggil "chibi" atau pendek. dan lagi satu fakta bahwa Edward sangat membenci susu itulah akibatnya ia pendek....(hahahaha)

5. Oreki Houtarou ( Hyouka )


Ini dia si "Penghemat Energi" maksudnya ia tidak akan membuang tenaganya dengan sia-sia dan ia tidak ingin waktunya terbuang seperti motto nya " Aku tidak akan melakukan apapun yang tidak harus dilakukan. Jika harus, Aku akan melakukannya dengan cepat" akibat mottonya itu ia termaksud siswa yang tidak menonjol hingga suatu hari ia dikirimi surat oleh kakaknya yang menyuruhnya masuk klub sastra yang kekurangan orang. Dan di klub itu ia bertemu dengan Chidanda Eru orang yang cepat penasaran, hingga terungkaplah kepintaran si penghemat energi ini alias Oreki. Oh.. iya, oreki juga sangat jarang tersenyum.

 
Oreki mempunya ciri Khas, jika ia telah mengetahui atau memecahkan misteri dengan memegang poninya 

6. Usui Takumi ( Kaichou wa Maid-sama )
  

Ia adalah tokoh cowok yang banya di gemari cewek-cewek, bisa dibilang ia sempurna di segala bidang, sifatnya cool dan romantis, membuatnya populer di kalangan wanita dia sangat setia dengan Ayuzawa Misaki sang ketua OSIS yang sangat membenci laki-laki. ia sangat setia pada Misaki walaupun ia dibenci olehnya, tapi akhirnya cintanya pun terbalas di akhir cerita.ia juga sangat ahli bermain biola.....

7. Shinichi Kudo ( Detective Conan )



Siapa yang tidak tahu dengan tokoh yang satu ini, yup.. ia adalah Shinichi Kudo si detective SMU yang terkenal yang masih berumur 17 tahun, ia sangat cerdas dan sangat menggemari Sherlock Holmes. Dia dapat memecahkan kasus dengan mudah. Ia ahli bermain bola tapi sangat buruk dalam hal bernyanyi dan hal-hal yang romantis, tapi ia diam-diam menyukai Ran teman masa kecilnya,Dan suatu hari ia bertemu dengan organisasi Jubah Hitam, ia hampir di bunuh dan karena APTX 4869 tubuh shinichi mengecil dan menjadi Conan edogawa.

8. Killua Zaoldyeck ( Hunter X Hunter )

Ia adalah salah satu dari empat tokoh utama dalam serial Hunter × Hunter karya Yoshihiro Togashi. Killua lahir sebagai Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan, dan Killua anak ketiga dari 5 bersaudara. Killua ditaksir menjadi anggota Zaoldyeck dengan potensi terbesar sepanjang sejarah keluara tersebut.
ia memiliki sifat yang Cuek dan Egois alias suka semaunya sendiri, tapi ia termaksud orang yang pintar, ia tidak ingin mewarisi bisnis keluarganya karena ia tidak ingin membunuh lagi, ia ingin berteman dengan Gon sahabat baiknya.


Ia akan mengeluarkan espresi seperti ini jika ia sedang marah atau hawa membunuhnya datang...memang seram sih tapi jangan salah Killua tidak seseram yang kalamian kira, karena jika ia berbohong dia akan menunjukkan espresi seperti kucing nakal seperti di bawah ini. dan masih banyak lagi.... Dan ia juga menyukai cemilan



9.  Zoro Roronoa ( One Piece )


Zoro adalah anggota bajak laut topi jerami, Ia bercita-cita menjadi pendekar pedang nomor 1. zoro bertarung menggunakan 3 pedang, satu di mulut, 1 di tangan kanan, dan satu lagi di tangan kiri

10. Haru Yoshida ( Tonari no Kaibutsu-kun )


Haru adalah siswa SMA yang sering bolos dan selalu terlibat perkelaian. Dirinya yang super kuat dari murit lainnya selalu di jahui orang-orang. tapi asal kalian tahu ia sangat pintar, terkadang ia mendapat peringkat satu, haru biasanya tidak di peringkat satu, karena selalu bolos dan berkelahi, tapi sebenarnya haru orang yang baik.

11. Okumura Rin ( Ao no Exorcist )


Rin adalah putra SATAN (raja iblis). Awalnya ia tidak tahu jika dia iblis karena kekuatannya di segel di sebuah pedang, sifatnya yang ceroboh, dan bodoh terkadang membuat masalah, tapi ia sangat kuat, ia dapat mengeluarkan api biru yang bertanda bahwa ia adalah putra SATAN.


Dan masih banyak lagi Tokoh Anime Cowok yang Keren dan Tampan tapi saya tidak bisa menjelaskan satu persatu tokoh-tokohnya. Agar singkat nih nama dan gambarnya aja!
12. Allen Walker ( D-Grayman )



13. Kuze Hibiki ( Devil Survivor 2 )




14. Yamato Hotsuin ( Devil Survivor 2 )


15. Oz Vessalius ( Pandora Hearts )





Dan masih banyak lagi tokoh-tokohnya tapi karena saya sudah capek jadi kita akhiri saja…
Maaf jika ada tulisan atau kesalahna karakternya…
Terima kasih telah membaca blog ini, jangan lupa Komentar, dan kami mohon kasih saran yang baik yah…

ARIGATOU

13 komentar:

  1. Izin Share dan Copas. Thx infonya

    BalasHapus
  2. Mahiro Fuwa di Zetsuen no Tempest juga ganteeeng banget. Malah Rin O kalah deh XD XD

    BalasHapus
  3. Kiryuu Zero dari anime vampire knight jugaa cool banget.. XD
    ditambahin dong.. XD

    BalasHapus
  4. Cuma stucksana haru dan usui doang<3 kazehaya shouta ga masuk? Dia ganteng bgt malahan

    BalasHapus
  5. setuju banget kalo Kirito No. 1

    BalasHapus
  6. Kazune Kujyou kok gak ada :'(, inuyasha lumaya juga

    BalasHapus
  7. Tokoh Anime Free! Juga keren ^_^

    BalasHapus
  8. Devil sirvivor juga kerennn













    BalasHapus
  9. Kalau menurut ane sih...
    1.Sakakibara Kouichi (Another)
    2.Teshigawara Naoya (Another)
    3.Suzuhara Sorata (Norn9)
    4.Udah itu aja :v

    BalasHapus